Mengenai Saya

Foto saya
AKU ADALAH SISWI SMA NEGERI 1 MAOS KELAS XI IPA 2.AKU PALING GAK SUKA DI BOHONGI APALAGI AMA TEMAN/SAHABAT SENDIRI AND ORANG YANG AKU SAYANGI.

IEDHA

IEDHA
pic_Q niiiihhhhhh

my photo

my photo

My Foto

My Foto
SMA NEGERI 1 MAOS

Me and my friends

Me and my friends
foto-foto Narsiz

IA2SO4

IA2SO4
Maulid Nabi Muhammad SAW

"DARI HATI UNTUK JIWA"

"DARI HATI UNTUK JIWA"
Sahabat Sejati

Selasa, 03 Februari 2009

SAHABAT ADALAH ORANG TUA

Banyak orang yang mengatakan kalau sahabat adalah teman sebaya yang mengerti kita. Yang mau manjadi t4 curhat kita,selalu membantu kita ketika kita dalam kesulitan. Tapi orang tua juga bisa dikatakan sebagai seorang sahabat. Sahabat dimana kita bisa mencurahkan isi hati kita. Sahabat yang memberi kita motivasi saat kita merasa lelah. Sahabat yang mau menegur kita saat kita salah jalan. Sahabat yang menyayangi kita. Sahabat yang mau memberi kita masukan saat kita membutuhkan. Sahabat yang selalu membantu kita saat kita punya masalah....Sahabat yang selalu ada disamping kita kapanpun kita membutuhkannya. Semua itu hanya ada pada sosok orang tua yang dapat kita sebut sebagai "SAHABAT"

1 komentar:

  1. Bener buangeeeetttt tuh, , , , Orang tua juga bisa kita sebut sebagai sahabat kita karna orang tua adalah orang yang paling ngertiin kita ya gak ciEh?????

    BalasHapus